Salatiga. Upacara pelantikan dan up Grading pengurus SEMA, DEMA dan HMPS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga periode 2018. Acara tersebut digelar bertempat di Aula FEBI IAIN Salatiga pada Selasa 06 Maret 2018, mulai pukul 08.30 WIB. Adapun HMPS meliputi Program Studi Studi Perbankan Syariah S1, Program Studi Ekonomi Syariah, Program Studi Akuntasi Syariah dan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Pemberian tongkat estafet kepemimpinan organisasi itu dihadiri oleh Dekan FEBI, Dr. Anton Bawono, M.Si, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Faqih Nabhan, M.M, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerja sama, Dr. Muchlasin, M.Ag, serta Dosen pendamping dari masing-masing program studi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Dekan, Pelantikan dan sambutan oleh Dekan FEBI IAIN Salatiga.

UPACARA PELANTIKAN DAN UP GRADING PENGURUS SEMA, DEMA DAN HMPS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN SALATIGA PERIODE 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *